Tuesday 17 March 2015

Review Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang



Yeayyy, akhirnya saya nge-blog lagi.

Jadi begini, beberapa waktu yang lalu waktu saya mulai aktif di fb dan nemuin salah satu teman yang hobi share atau mention status dari seorang yang bernama “Boy Chandra”. Saya penasaran dong, sekeren apa sih orang ini kok sampai ada seseorang yang sebegitu “gilanya”. Well, karena saya memang kepo akut akhirnya ikutin add fb dan like fpnya. And then, waktu itu sekitar bulan januari/februari dan Kakak yang satu ini (yess, saya berasa muda) lagi gencar promo buku barunya yang berjudul Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang. Awalnya karena belum kenal karakter tulisannya saya tidak begitu merespon, cuma bilang bagus nih potongan naskahnya. Hanya sekedar itu, lalu saya beralih jalan-jalan ke blognya dan errrr ternyata blognya sealiran punya Kak Namarappuccino yang gegalauan gitu dan saya memang hobi dengan aliran ini #plak. 



Sejauh itu masih hanya sekedar cukup tahu, sampai akhirnya waktu jalan-jalan ke gramedia Citraland (sebelumnya jarang banget main ke toko buku) nah waktu ini saya cuma iseng foto tanpa beli, apalah daya kantong anak kost. Lalu, saya lihat fanpage mediakita sama Kak Boy yang info kalau baru cetak ulang CPUCYP. Fix, saya jadi makin penasaran sama buku ini ditambah lagi kemasannya yang unyu tingkat dewa kaya gini.

Penampakan di Garmedia Citraland
Sayangnya, kalau belum rejeki emang nggak kemana. Saya ke Citraland lagi dan ternyata stok udah kosong, di komputer tinggal 1 dan konon kalau hanya 1 itu tandanya emang udah habis. DI hari yang sama saya ada acara ke Gramedia Matraman buat kopdar dan dengan semangat jalan, eh ternyata di sana tidak jauh berbeda. Kosong. Oke, saya mulai makin penasaran dan frustasi.
 
Bersih
Hingga akhirnya, keesokan harinya ada seseorang yang baik hati ke toko buku dan menemukan buku CPUCYP. Kyaaaaaaaaaaaa, saya langsung tersenyum lebar dan minta dibeliin. Setelah beberapa penantian yang panjang dari JNE akhirnya bukunya datang. Yeayy, ini dia penampakannya.

Akhirnyaaa

Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang

Penulis                 : Boy Chandra
Penerbit               : Mediakita

Buka-buka-buka dan saya langsung speechless lihat daftar isinya, manis banget nggak sih daftar isinya kaya begini?

Yeah, seperti daftar isinya buku ini menceritakan berbagai macam cara jatuh hati, bertahan dalam ikatan, patah hati sampai berujung move on. Jika konco-konco membaca buku ini, saya yakin bakalan terbawa suasana yang berujung galau.  Bagian favorit saya diantara judul yang ada yaitu : Mencintaimu saja sudah bahagia, Perihal yang aku tulis, Aku membunuhnya dan Pada akhirnya.

Ah, biar kalian ikut jatuh ini saya berikan kata-kata manis pada judul Pada akhirnya.
Miring-miring ><


Nah, bagus dan manis kan? itu belum seberapa karena baru satu dari sekian banyak judul yang ada, jadi buat kalian bersiap-siaplah jatuh hati pada buku ini. Terbukti, saya sudah menularkan virus CPUCYP pada beberapa teman waktu update DP di BB.


Tunggu apalagi? Hayukkk dapatkan di toko buku terdekat dan saya tidak tanggung jawab kalau kalian akan jatuh hati #melipir pergi.

Kesimpulan : Saya lebih banyak curcol daripada review. Lol

Akhir kata maturnuwun udah mampir

No comments:

Post a Comment