BILA - Pada Akhirnya Aku Memilihmu




Yakk, ini dia penampakan buku pertama saya, silahkan dijemput di Gramedia ya ^,^
Buat cerita lengkap tentang kelahiran Bila bisa dicek di sini -- Semua Tentang BILA

BILA

Pada Akhirnya Aku Memilihmu 


Penerbit : Mediakita
ISBN : 9789797944971
Ukuran : 13 x 19 cm
Isi : 294 hlm + Vi
Terbit : April 2015

SINOPSIS
 
Bila menatap nanar kedua mempelai yang ada di depan penghulu, duduk dengan tegap, dia adalah Fadli, sahabat Bila. Seharusnya Bila berbahagia melihat sahabatnya mengawali hidup baru. Iya, seharusnya begitu. Namun, faktanya saat ini, hati Bila sesak melihat prosesi itu.

Bukankah seharusnya Bila yang ada di sana-di sampingnya? Seharusnya Bila yang menghabiskan masa tua bersamanya. Seharusnya Bila yang menjadi mempelai wanita. Sedikit egois memang, tetapi faktanya Bila lebih mengenal Fadli daripada wanita itu. Bila lebih mengenal Fadli luar dalam dibandingkan dengannya. Bila tahu rutinitas apa saja yang dia lakukan setiap hari. Bila tahu apa makanan favorit dan makanan yang dibencinya, bahkan Bila juga tahu berat badannya. Bila tahu segala hal dalam diri Fadli, tetapi mengapa justru wanita yang baru satu bulan mengalihkan perhatian Fadli yang kini menjadi pendampingnya. Kenapa, Tuhan?

*****

"Novel dengan tema yang jarang, membuat penasaran untuk dibaca sampai selesai. Pada awalnya, bersimpati pada Bila, tetapi kemudian mengaguminya. Karena tidak mudah mengalami cinta seperti Bila, dan berhasil melaluinya. Worth to read!"- Namarappuccino, Penulis dan Blogger

"Ini cerita yang kaya. Seharusnya kita memang bisa memilih yang kita mau, tapi kadang cinta adalah perihal belajar menerima kenyataan." - Boy Candra, Penulis “Origami Hati”, “Setelah Hujan Reda”, dan “Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang”



4 comments:

  1. wah uda punya buku sendiri ya, congrats :)
    @my blog :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah,,, makasihh yaa ^,^

      Delete
  2. kak, boleh tanya? gimana caranya kaka jadi penulis dan bisa nerbitin buku ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang lebih seperti ini http://lainilaitu.blogspot.co.id/2015/05/emakkkkk-anakmu-jadi-penulis.html

      kalau mau sharing lebih bisa DM ke ig atau email ya :)

      Delete