Pemilik Rumah





Panggil saja Laini, atau ada yang mengenal gue dengan nama Alya (oke ini sebenarnya nama tokoh fiksi yang pernah gue tulis).  Seorang wanita biasa yang kebetulan sekarang baru nyasar di Ibukota.
Gue lahir di pinggiran kali Opak, bawah Bukit Patuk-GunungKidul-Jogja atau lebih tepatnya silahkan cek di Peta. 

Oke buat yang pengen kenal lebih jauh, gue bisa dicari di :
Facebook : Laini Laitu atau Alya RA Laini (kenapa 2? karena dulu waktu nulis fiksi gue sok misterius)
Twitter + Instagram : @lainilaitu


Kalau ada yang pengen surat-suratan sama gue bisa di : lainilaitu@gmail.com

Ah, ya awal mula blog ini mulai aktif waktu itu gue nge.fans banget sama mereka atau sebut saja sosok inspirator :




Karena dia secara ga langsung telah membuat gue percaya diri untuk nyebut gue seorang “single” karena itu adalah Prinsip.Dan juga dia telah membuktikan kalo tampang tuh ga ngejamin kesuksesan.. Kasih 10 Jempol buat Bang Arip (yang 6 pinjem punya temen)


Hampir sama dengan bang Arip dia secara ga langsung telah membuat gue percaya diri untuk nyebut gue seorang “Single”. :’)
Dia juga telah membuktikan kalo latar belakang keluarga itu ga mempengaruhi kesuksesan. Karena dia berasal dari keluarga sederhana dan sukses. Kasih 10 Jempol buat Maz Alitt (pinjem jempol temen)
  
SEKIAN SEDIKIT TENTANG GUE
MATURNUWUN UDAH MAMPIR.

6 comments:

  1. maaf, mungkin ini ga nyambung dan kepo, tapi mau tanya aja, kode html buat kursornya dimana ya?

    ReplyDelete
  2. Yukk mari Baca disini kakak :P

    http://www.youtube.com/watch?v=MNq1ywinhro

    ReplyDelete
  3. Haha ... Asik bakalan kenal sama Laini Laituu ..... ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...
      Salam kenal ka' Indra
      *salaman* :D

      Delete
    2. wah sy di panggil kakak ... hehehe


      Salam sahabat blogger ^ ^

      Delete
  4. Suka banget sama tulisan" di blog ini.. salam kenal laitu hahaha ^_^

    ReplyDelete