Monday, 7 January 2013

SUARA NAN MERDU ITU

sumber : darisini

Aku hanya cukup tahu namanya,
Hingga berkembang mulai mendengar suaranya,
Suara yang terdengar indah nan merdu di  telinga,
Namun menemuinya hanyalah sekedar asa,


Dirinya yang  jauh disana,
Entah dengan paras yang bagaimana rupanya,
Bahkan tanpa melihatnya pun aku sudah cukup terpesona,
Mungkinkah ini yang namanya cinta?
Yang tumbuh secara tiba –tiba dan tak tahu darimana datangnya,
Ah kepada siapakah aku mesti bertanya?

Rasa yang kian memaksa,
Mengalihkan setengah isi hati untuknya,
Rasa yang seharusnya kubunuh ketika rasa itu ada,
Namun kini sudah terlanjur berdiri dengan gagahnya,

Inilah yang kurasa,
Entah apa itu namanya,
Suara itu selalu saja terdengar merdu di telinga,
Aku yang sudah terlanjur terpesona dengan suaranya,
  
Hingga akhirnya mata ini berjumpa,
Dalam waktu yang tak pernah terbayangkan bahkan dalam mimpiku sebelumnya,
Situasi yang tak pernah ada dalam asa.

Aku cukup tahu,
Wujud nyata dari pemilik suara nan merdu itu.
Dan seketika hati ini menjadi beku, kaku akan pesonamu.
Namun selanjutnya rasa ragu menelisik kalbu.
Rupanya terlalu banyak yang tak ku tahu,
tentang dirimu, tentang hidupmu.
Aku hanya dan cukup tau namamu.

27 maret 2010

8 comments:

  1. Cieee kirain rumah ini udah kebanyakan laba-labanya ternyata sempet ditengok pemiliknya toh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho...
      gini gini juga masih sering bersihin rumah bang....
      walaupun tetep masih jarang :D...

      Delete
    2. OOh begitu,,,, tapi kayak terlupakan gini yak?? kasian blognya galau #eh...

      Delete
    3. kirain udah di isi yang baru ini rumah. ckckck

      Delete
    4. hahaha....
      pulsa modem habis bang..
      maklum kemarin tanggal tua :D
      pada nyangkut di draft :P

      Delete
  2. Yang punya aja belum bisa move on n masih galau jadi ya wajar kalo blognya ikutan galau #eh

    ReplyDelete
  3. ciee...siapa tuh namanya?*RapatinKuping

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau tau aja apa mau tau banget #eh :)

      Delete