Monday 17 November 2014

Namarappuccino


Postingan ini bukan untuk mengikuti Giveaway #ResiduNamarappuccino

Pagi ini, saya sukses meringis miris di kantor, Iya di kantor tepatnya waktu kerjaan kosong dan baru berniat buat nulis untuk ikut GA #ResiduNamarappuccino. Kenapa miris? Iya miris karena seingat saya deadline GA ini adalah 18 November tetapi ternyata 18 November itu pengumuman siapa yang beruntung. Miris bukan? Padahal sejak awal selagi masih rencana saya sudah berniat ikut GA ini. Well, akhirnya untuk memenuhi janji kepada diri sendiri saya tetap posting tulisan ini walaupun sudah terlambat. Bukan lagi dengan tujuan menjadi siapa yang beruntung melainkan melakukan apa yang sudah saya niatkan sebelumnya.



Siapa sih namarappuccino dan dari mana mengenal namarappuccino?

Saya lupa lebih jelasnya  dari mana mengenal namarappuccino, tapi seingat saya waktu itu tahun 2012 saat masih aktif di komunitas blogger KK ada salah satu teman yang share blog tersebut dan sukses membuat saya penasarann. Akhirnya saya nyasar ke sana dan amaaaaaaaaaaaaa begitu membaca postingannya saya langsung speechless. Asli tulisannya itu jleb dan bikin we ow we, ibarat sungai dalam sampai-sampai kalau masuk ke dalam bisa tenggelam #mulailebay. Berawal dari tulisan di blog saya menjadi kepo lebih jauh tentang sosok pemilik blog ini, namun nihil ternyata sosok pemiliknya misterius. Namun seiring berjalannya waktu akhirnya saya tahu pemilik blog yang awalnya saya kira cewek karena bahasanya yang so sweet adalah cowok,. Hihihihi.


Quote favorit namarappuccino

Jika berkunjung ke namarappucinno pasti kita akan menemukan quote disana dan quote favorit saya adalah ini :
Ambil dari DP BBM temen ^^

Kenapa quote itu menjadi favorit?

Yeah, pertama kali membaca quote tersebut adalah tepat saat saya hampir menyerah dan putus asa dengan salah satu mimpi saya. Saat membaca quote tersebut saya langsung benar-benar membayangkan mimpi itu menjadi nyata. Bahagia? Tentu saja dan akhirnya saya bisa bertahan. Sampai sekarang saat saya frustasi dan hampir melambaikan tangan ke kamera saya langsung membuka gambar tersebut. ^^


Postingan yang paling saya suka di blog namarappuccino itu adalah “Kebodohan-Kebodohanku”

Buat lebih jelasnya silahkan diintip ke sini :



Ya Tuhan, saya beneran speechless waktu pertama baca tulisan ini. Yeah, tulisan yang diposting tahun 2012 dan pada saat yang sama semua yang ada di tulisan itu nyaris tanpa beda dengan yang sama alami sebelumnya. Saat itu saya langsung berkomentar juga disana J. Bahkan sampai sekarang saya masih ingat judul tulisannya meskipun sudah lama tidak membacanya. Yeah, hal yang berkesan akan dikenang bukan?

Nahhh, akhirnya hutang saya lunas  untuk menulis tentang namarappuccino. Buat Mas Ara sukses dengan buku-bukunya dan saya siap menunggu #ResiduNamarappucino di toko buku .

akhir kata MATURNUWUN udah mampir

No comments:

Post a Comment