Monday, 14 May 2012

Dag Dig Dug TALKSHOW SKRIPSHIT



COWOK CAKEP itu  ALITT SUSANTO

Berawal dari twit Senny yang ngajak anak Kancut Keblenger buat nonton Talkshow SKRIPSHIT di Gramedia Depok. Kemudian Gue mulai kepo cari info hari, tanggal dan jam. Dan kalian tau? WOW ternyata hari sabtu, 12 Mei 2012 dan jam 3, dan itu berarti hari Libur dan di Gramedia Depkok, sepertinya gue pernah lewat tempat ini. Oh Iya adakah yang belum tahu SKRIPSHIT itu makanan yang terbuat dari apa dan yang bikin menunya siapa? Mendingan kalau belum tahu sebelum lanjutin baca postingan ini mampir kesini dulu REVIEW SKRIPSHIT.

Hari H pun tiba. Gue berangkat SENDIRI dari Cengkareng. Ya iyalah sendiri namanya juga SINGLE *eh asli keceplosan*.  Bermodalkan nomor HP Senny dan Galih gue berangkat, seingat memori otak gue Gramedia Depok itu berada di sekitaran Margo.  Emang pernah ke Margo lai sebelumnya? I Iyya pernah sekali duang dan itu karena nyasar. #salahfokus #ngomongsendiri


Sampai di TKP sebelum jam 3 dan beruntung masih ada Shinta yang dateng setelah gue. Itu artinya bukan gue yang terakhir dateng #lalala #yeyeye. Turun dari bus gue seperti liat Afriyani Supir Xenia di Tugu Tani eh ternyata mata gue masih normal itu bukan Afriyani tetapi Senny *Damai Sen :P*. Kemudian gue liat manusia bermasker yang tadinya gue kira itu dokter tapi ternyata itu yang namanya Data. Dan ada yang duduk manis di tangga itu Angga. Kemudian mata tertuju ke Pasangan ter #uhuk di KK Galih & Wafa. Terakhir liat Shanti teman fotokopian dimana fotokopinya masih tertinggal di maz-maz tukang fotokopi dan untuk sementara fotokopiannya digantikan oleh Sastra.


Langsung ke TKP Talkshow.



Pasti Mic.nya langsung bau .. u,u

Aishhhh cowok bertopi merah di kursi itu mirip sekali sama Vicky Nitinegoro, Tapi bukannya si Vicky baru mendaki Gunung Salak buat jadi Relawan yah? Kok bisa sampe Gramedia Depok? *korban infotainment*. Ternyata dan ternyata itu yang namanya maz Alitt Susanto penulis SKRIPSHIT yang udah naik cetak lagi itu. Dan ternyata terpaksa harus gue akuin kalo aslinya Maz Alitt itu ganteng, tapi kayanya masih gantengan Maz Syafial deh (kata Senny) #salahfokus.


Acara dimulai dan maz Alitt mulai menceritakan isi dari SKRIPSHIT. Dan entahlah pencintraan apa bukan Maz Alitt sendiri lupa sama isi bukunya termasuk judul babnya #PrayForSkripshit. Setelah A sampe Z diomongin lanjut ke sesi berikutnya yaitu tanya jawab. Anak KK adalah yang pertama kali angkat tangan yaitu KW nya Sule aka Galih yang sekarang berubah jadi KW nya Bisma. Untuk lebih lengkap apa yang dilakuin Galih  bisa dibaca disini. Eitss dia jadi moderator juga lho *sodorin jempol ayam buat Galih*. Untuk yang mau tahu Maz Alitt ngomong apa aja juga linknya sama kaya diatas, mubazir kan kalo gue mesti nulis lagi padahal hampir semua kata" udah ditulis. Muehehehe alibi males ngetik.
 
Sesi yang terakhir yaitu Book Signing sekalian foto bareng tentunya. Asli bukan KW gue sempet deg degan waktu liat n foto bareng sama Maz Alitt. Sampai –sampai maz Alitt juga ikut komentar kalo gue deg-degan. Ga percaya? Ya udah sih *sewot*.  Yupss gue masih ga nyangka kalo akhirnya sosok  yang selama ini gue kagumin dan juga sosok yang selama ini menjadi Inspirator hidup gue ada di depan mata. Dan aslinya ganteng pula dan aaaaaaaa  gue bisa foto bareng sama dia *joget joget* *ASLI NORAK*.

Perjuangan buat book signing. nyuri foto dari sini

Dag Dig Dug. btw senyumnya mirip yah? jangan" jodoh lagi #Plak
ttd versi Pre Order dan Versi Langsung
Kita nungguin book signing selesai kemudian foto bareng semua anak KK.
Rame -Rame
Kata Shinta "entah gaya apa"
Setelah acara selesai gue masih liat Maz Alitt. Hidih MAz Alitt  gendong anak kecil. Asli kalo kemarin gue gak jaga nama baik group karena pake baju kebesaran KK pasti udah gue samperin dan ajak ngobrol dia (baca Adik kecil itu). WOW tanggal  25 Maz Alitt mau Talkshow juga di Amplas. Demi cowok ganteng gue langsung galau pengen pulang kampung ke Jogja buat dateng dan ikutan talkshow SKRIPSHIT *LAGI. Andai saja ada yang mau beliin gue tiket PP Jakarta-Jogja, kalo cowok (cakep) gue jadiin pacar deh kalo cewek gue jadiin saudara #NGAREP *korban legenda*


Acara di Gramedia selesai dan kita mulai merangkak ke Margo. Menuju Pijehet (tadinya waktu Senny ngomong kaya gitu  gue nangkepnya dia mau pijet, maklum Orang Jogja Tulen). Disini gue banyakan diem pasalnya gue galau, gue paling takut kalo jalan malam dan sendiri apalagi lewat terminal yang gue ga kenal. Nyoba buat telp saudara yang tinggal di Depok tapi sms gue ga berbalas, gue telp susah banget nyambungnya dan giliran nyambung dan diangkat eh ga kedengeran suaranya. Sampe akhirnya sms gue pun berbalas dan gue pun bisa tersenyum lega *sujud syukur*. Tapi ada yang mengganjal di sms itu.


Taraaaaa rumah kosong ga ada orang. Kalo gue jalanin instruksi buat nyari tuh kunci bisa bisa gue dikira maling lagi. Tapi tak apa yang penting  dapet secercah harapan. Berasa lama jadi korban PHP dan akhirnya di tembak juga. Seneng *joget joget*. Sudah makan kenyang selanjutnya pulang. Makasih ya mami Senny atas traktirannya *joget joget lagi*. Saatnya teletubies berpisah, berpelukan :P. Semua kembali ke habitat masing-masing. Galih dengan Uhuknya entah kemana. Senny, dan teman fotokopian yang asli orang depok muterin emoll dulu. Gue, Angga, Data sama Sastra keluar menuju jalan pulang. Gue sempet shock ini Angga keluar Margo kenapa jadi bawel yak? Padahal di dalem tadi banyakan diem. Apa karena dia grogi karena duduk deket gue? #plak.


Perjalanan gue masih panjang. Iye cengkareng masih jauh. Gue pergi menuju Pasar Pal kemudian ambil angkot menuju lembah hijau. Lagi lagi gue berasa jadi korban PHP, sms kaga ada yang dibales ama sodara gue. Tapi Alhamdulillah gue sampai rumah pas setelah saudara gue pulang dari Gereja *sujud Syukur LAGI*. Dan ternyata gue cek HP saudara, dia udah bales tapi laporannya GAGAL semua gegara ga ada pulsa *geleng geleng kepala*.

Akhirnya perjalanan untuk Talkshow SKRIPSHIT bersama teman” Kancut Keblenger berakhir dan akhirnya pada hari Minggu, 13 April 2012, ± pukul 20.00 WIB gue tiba dengan selamat sampai Kos. *Syalalala Syududu*
Lupa jalan

Akhir kata Buat Maz Alitt Talkshownya seruuuuuuu, yang ngisi acara ganteng dan yang jadi moderator ga kalah ganteng. Muehehehe. Semoga Maz Alitt, baik dengan perbuatan maupun tulisan terus menginspirasi kita semua dan semoga SKRIPSHIT naik cetak ulang LAGI sampai dengan semoga NINJAnya bisa segera terbeli J. Amin


Buat temen temen KK (termasuk Ka Pina) terima kasih banyak tanpa kalian entahlah apakah gue bakal ketemu maz Alitt *peluk satu satu*.


 Akhir kata MATURNUWUN udah mampir.


                                                                                                                                                                                  

22 comments:

  1. Replies
    1. Iya KERENNN..
      tuh udah gue kasih jempol ayam :D

      Delete
  2. ah rupanya aku iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii >,,<

    Bang Alitt kpn ke Banduuuuuuuuunggg huaaaaaaaa T.T

    hehe kancut emg udah jd kluarga yah :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar lagi Ca Ya..
      maz Alitt kalo ga salah ada jadwal ke Bandung juga deh...
      :P

      Delete
  3. Aku juga kepengen ketemu Bang Alit..
    kapan ya,,, *makan Beling*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mey? ... hehehhe
      Semoga bisa ketemu yah *sodorin beling lagi*

      Delete
  4. Bang Alittttttt kapan ke Jambiiii -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar Rifqi aja yang ke Jogja nyusulin maz Alitt. #eh

      Delete
  5. asik jg ya MnG sm si alit :D

    ada yg mau gak yah MnG sama kita?

    Nb : kita lagi ngadain give away nih, siaapa yg mau ikut ke blog kita aja :D

    makasih sebelumnya sama yg punya rumah, hehe #toss

    ReplyDelete
    Replies
    1. :p..
      OK Tosss...

      nyium bau Give away langsung cek TKP nih :D

      Delete
  6. Akirnya bisa ketemu idola ye.. Kampret emang tuh bang Alit :)) gue juga punya cerita ketemu bang Alit :D #soon

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhahaha...
      Ditunggu retno ceritanya:P

      Delete
  7. wah pengen deh ketemu bang Alit :) kapan ya?? berandai-andai..
    lain kali kmn2 bawa peta aja Lai biar nggak nyasar2 yak,hihih

    ReplyDelete
  8. semoga bisa ketemu ya .. Amin
    Petanya baru dipinjem Dora -___-

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. *sodorin kerikil*
      semoga bisa ketemu yaa :D

      Delete
  10. semoga berjodoh dengan mas alit ya? (lho?)

    ReplyDelete
  11. wah musti beli skripshit juga nih *lirik dompet* *FacePalm*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi.. Nabung mulai sekarang gih :D

      Delete
  12. Waaah, keren ceritanya :D
    Tiket PP Jakarta Jogjanya gak ada yg bayarin ya mbak?
    Aku aja deh :P
    Biar dijadiin sodara
    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Errrr...
      seriusan? dengan senang hati?
      #ngarepbanget
      #akucintagratisan
      :D

      Delete