Monday, 18 June 2012

GALAU MAKSIMAL (LAGI)


Pernah ga sih konco-konco ngerasa GALAU MAKSIMAL segalau – galaunya.
kali ini entahlah ada hubungan apa antara Tema Bloggers Shout Out kali ini yang kebetulan adalah galau dan minggu minggu ini emang gue lagi labil dan galau maksimal. Gue gak mau nulis banyak di postingan kali ini. Gue Cuma ingin berbagi sedikit banyak kegalauan akhir” ini. Siapa tahu aja ada yang ngasih saran atau mau bantu gue untuk segera bangkit dari kegalauan ini. Amin
ceritanya sih lagi galau

Penyebab keGALAUan gue minggu-minggu ini antara lain:

Di Kerjaan merasa SENDIRI

Entahlah, tapi minggu minggu ini gue merasa sendirian dan tak ada tempat berbagi. Gue mulai ga fokus dan banyak ngelakuin kesalahan. Mulai dari salah kirim barang, salah bikin jadwal pengiriman sampai dengan lupa ga update Stok barang, ditambah laporan audit yang sampai saat ini belum kelar. Dan semua masalah itu dateng bersamaan. Saat itulah gue merasa bener bener sendiri. DULU di tempat lama disaat gue ada masalah kerjaan gue selalu bisa share dengan senior’ gue, kakak sekaligus bapak gue, sama abang gue, sama temen gue TRIO B03. Share ke mereka yang bener bener ngertiin posisi gue. Tapi saat ini gue ngerasa ga ada yang bener bener ngerti soal kerjaan gue. *nyebur ke kali*

BERADA DI LINGKARAN SETAN
Disaat gue Galau masalah kerjaan GUE juga berada di tingkat Bosan tinggal di KOS, Iya gue bosan dikos. Bosan Maksimal. DULU di Jogja tinggal sama keluarga dan selanjutnya awal merantau Gue Tinggal di Asrama. Gue kangen masa masa itu dimana keduanya sama-sama ramai dan banyak penghuninya. Banyak yang peduli sama gue dan juga banyak kegiatan, gak seperti sekarang keseharian gue ada dilingkaran setan berangkat kerja >  balik ke kos buat tidur > berangkat kerja >  balik ke kos buat tidur > kalo weekend tidur full *maklumjomblo*. Entahlah gue merasa hidup gue bener bener gak berarti. Apa iya hidup gue yang sekarang hanya untuk mencari materi? Tanpa mendapatkan kebahagiaan seditikpun? 

KEMANA TEMAN TEMAN GUE?
Sewaktu gue sedang nostalgia masa lalu dengan saat ini pasti yang paling ngenes adalah soal teman. Gue kesepian. Teman yang gue punya saat ini hanya teman kerja yang notabene rumahnya jauh dari kerjaan. Teman rumah dan temen sekolah notabene.nya kita terpisahkan waktu. Di saat seperti inilah gue merasa menyesal maksimal karena gue udah memilih tempat dan kehidupan gue yang baru. Penyesalan selalu datang belakangan.


DIA TEMANKU Pa...

Ehm agak gimana gitu yah gue nulis judulnya?. Udah kebanyakan galau soalnye.. Akhir akhir ini gue lagi stalkingin timeline FB temen gue di rumah. Dan WELL lagi lagi gue galau. Pasalnya gue ngerasa kehilangan mereka. Dulu gue selalu berada di tengah tengah mereka. Dulu gue selalu bersama mereka. Tapi kemarin gue liat foto temen-temen gue jalan sama anak baru (saudara temen gue) yang emang sering liburan di Jogja. Pasalnya mereka lagi main bareng dan ingatan gue muter ke kejadian gue mudik lebaran tahun lalu, disaat temen gue ada yang jadian sama dia n temen-temen cowok gue yang lain lebih ngeh dengan kehadiran dia daripada gue. SAKIT mennnn. Padahal kalau difikir dia juga jarang di Jogjanya.
Note : walaupun ga semua temen gue kaya gitu sih tapi Cuma ada beberapa tapi kerasa gimana gitu. Setengah ga ikhlas mungkin.


Masih tentang temen rumah gue dan soal jadian. Jadi ceritanya temen deket gue jadian sama tetangga kampung gue. Paling jarak rumah dia ke cewek itu gak sampai 1KM tapi udah beda kampung. Kebayang kan deketnya? Entahlah tapi gue ngerasa kehilangan dia. Awalnya dia curhat n cerita ke gue kalau anak sebelah suka sama dia sampai akhirnya mereka jadian. Ga ada 2 bulan men mereka kenal deket n jadian. Itu Ih Wow sekali.. dan sejak saat itu gue sengaja jaga jarak n gak hubungin dia kalo dia gak ngehubungin gue duluan. Gue gak mau aja cewekny berfikir aneh aneh ke gue. Sampai sampai dia bilang gue berubah. Intinya sih bukannya gue gak seneng kalau temen gue seneng tapi Cuma merasa kehilangan aja. Dulu dia selalu ada disaat gue butuh tapi sekarang kalaupun gue mau curhat gue lebih memilih ke orang lain walaupun sebenernya lebih nyambung ke dia. Tapi ini udah pilihan dia yang penting sikap dia ke gue sewaktu gue pulkamp gak berubah n masih seperti dulu. Itu cukup dan gak masalah buat gue. Karena bukan gue yang mengatur hidup dia. Tapi TETEP setengah hati gak rela. Muehehehehe


KELUARGA?
unyu-unyu
Terlalu banyak kejadian di Jogja sana yang terjadi. Sampai sampai kadang gue sengaja gak berani telepon hanya sekedar untuk update kabar di rumah gue sendiri. Gue terlalu pengecut untuk mendengar kabar buruk dari jauh sana. Gue terlalu takut sesuatu yang lebih buruk menimpa keluarga gue dibandingkan kejadian kemarin. Dan orang rumah yang saat ini gue kangenin adalah keponakan gue BRIAN. Anak kecil yang mampu  menghibur gue disaat gue jenuh. Mungkin efek dulu hampir setahun gue jagain dia dari umur 5 bulan kali yak? Gue terlalu peduli sama dia. Setiap telepon suara lucunya manggil gue adalah hal yang membahagiakan. Gue ingin memberikan kasih sayang gue seperti dulu dimana hal itu ga dia dapet dari ortunya. Ayahnya yang ada di luar pulau, pulang 3 bulan sekali dan mamanya yang terlalu sibuk dengan kegiatannya sampai sampai dia hanya tinggal sama pembantunya. Sampai sampai saat mudik lebaran dan pergi ke tepat eyang pun dia memilih pergi bareng gue dibandingin sama ortunya #miris. Gue sayang sama dia dan Saat ini gue pengen banget ngajarin dia ngaji, baca, nulis, dan ngegambar. Tetapi waktu belum mengijinkan.


ARGHHH tulisan gue kali ini gak ada alurnya sama sekali. ENTAHLAH gue dah merasa BUNTU apa yang harus gue lakuin untuk memotivasi diri gue sendiri. Gue masih saja terjebak di lingkaran setan dan gue masih saja merasa sendiri. Dengan menulis postingan ini gue berharap bisa meluapkan apa yang gue rasain dan berharap motivasi untuk bangkit itu mulai tumbuh dari diri gue sendiri. Yakali daripada gue minum baygon mendingan gue nulis atau nonton FTV #eh. Mohon maaf konco-konco tulisan kali ini gak bisa maksimal.

Buat yang mau memotivasi atau mau jadi cowok gue boleh lho #eaaaaaa #lainimodus.
SALAM SOLID

Akhir kata MATURNUWUN udah mampir.

44 comments:

  1. Tanggal 18 ini galau lg naik rating yah didunia blog :D

    salam solid lainilaitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik banget kakak :P..

      yippie... salam solid :D

      Delete
  2. Isinya galau semua, ga ada cara nangkalnya -__-
    Semangat ya sis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..
      edisinya lagi edisi galau kakak :P
      yups... sankyuu

      Delete
  3. GALAU MAXIMAL deh nih kyknya.. hhii
    jadi inget temen sam keluarga yang jauh d sana juga..
    #mendadakgalau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksimalnya pake banget kakak :P
      asekkkk dapet pasukan galau #eh

      Delete
  4. ah laini ga lagi galau kan ah? =D

    ReplyDelete
  5. kalo ada trending topic ini sudah yang jadi top malam ini.. :D

    ReplyDelete
  6. aduh galau ._.
    saat ini banget ya, gak gaul kalo gak galau kata orang ._.
    hehe, tapi nice post anyway!
    salam blogger ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti saya sudah gaul dong kakak :D

      Delete
  7. jujur saja deh ya kalau lagi galau.. perasaan gak bisa dibohongi. tapi galau nya harus positif dong lai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul betul...
      iya nih bang galaunya masih belum positif -___-

      Delete
  8. mungkin kak Laini harus menyesuaikan diri dengan temen2 di tempat baru kakak. Biar banyak temen dan banyak yang bantu hehehehe. Cuma kalau temennya (maaf) agak ga beres, yang ga baik jgan diikuti, yang baik2 aja yang diikuti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya kakak masukannya..
      semoga gak galau lagi. Amin

      Delete
  9. hapuslah galau mu kak, move on lah ke jalan yang benar

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah dan semoga bisa MOVE ON yah :P

      Delete
  10. heheh, jgn kelamaan galau yah,
    cepet diselesaikan galau'a ^_^

    mungkin dari pada inget2 galau,
    lebih baik syukuri yg ada sekarang..
    punya kerjaan, jomblo *ini juga harus disyukuri :D*, punya banyak waktu buat diri sendiri dan blalalalaa pasti msh bnyk yg bisa disyukuri

    wekeke komen apa ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...
      iyah kakak..
      kelamaan galaunya lama lama jadi bosen galau..
      #eaaa

      Delete
  11. move on kak! jangan kelamaan galau :)

    ReplyDelete
  12. yah akunya galau -_-
    haha ayo kakak bangkit dari lingkaran setan biar gak terjerumus lagi *ops haha
    salam kenal ya kakak cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf yah nularin galau..
      hehehe..
      salam kenal juga adek cantik :)

      Delete
  13. sebenarnya banyak pelajaran yang dapat diambil dari setiap kegalauan yang kita rasakan, karena dengan kegalauan tersebut kita akan berfikir dan mencari solusinya, makanya ada proses pembelajaran disana...

    tapi jika galaunya berkepanjangan.. nah itu yang bahaya.. karena itu menghambat perkembangan kepribadian...

    salam solid.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nice koment kang.. :P

      salam solid kembali :)

      Delete
  14. iya kalau galau kita merasa sendirian, aktivitas jadi kurang berkualitas,,
    dr kampus pulang, tidur, bangun, ke kampus,, begitu lagi seterusnya,, wah capek dech,,,

    ReplyDelete
  15. wah wah kirain cm aku doank yg make istilah lingkaran setan wkwk :D
    yah, bosan, kesepian, merasa sndri, itu emang bikin galau puoooLLL ><

    ReplyDelete
  16. Main.. jalan.. tapi sama siapa.. haha #pukpukLaini

    ReplyDelete
  17. Kreatif..
    kalo yang lain postingannya macam-macam bentuk galau dan solusinya, ini adalah macam-macam contoh kasus..

    Siapa yang mau jadi konsultan online bagi laini, :D

    ayoo..Mbak Laini kan sudah blogwalking..
    mudah-mudahan nemu jawabannya di salah satu bahkan sebagian besar postingan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..
      makasih kak..

      uhuk boleh tuh buka lowongan konsultan online :D

      InsyaAllah abis BW udah mulai berkurang kegalauannya dan semoga lekas hilang :'). Amin

      Delete