Wednesday, 6 June 2012

TRIO B03


Sebelumnya cuma mau ngingetin ini postingan murni curcolan gue. Jadi biar ga kecewa setelah baca mendingan semedi dulu deh. Setelah dapet wangsit silahkan putuskan  close tab atau  masih mau kepo silahkan sebelum kepo dilarang.


Apa yang yang ada di benak konco konco dengan judulan postingan diatas? Apakah sejenis  Trio Kwek-Kwek ini?

sumber
Mau tahu siapa anggota Trio B03 ini? Mau tahu album sama lagu ada berapa biji? Jawabannya adalah NOL, Trio itu tidak punya lagu. Boro boro lagu nyanyi aja abal-abal.  Trio itu adalah trio yang beranggotakan Idha sebagai Tante , Windri sebagai Budhe, dan Laini sebagai nenek. Nama Trio BO3 sendiri diambil dari nomor kamar kita di asrama. Ingin tahu lebih banyak tentang Trio ini ?  *Silahkan buka halaman 15 buku IPS*

Ini dia kutipan ceritanya:

Tante

Awalnya sih Cuma iseng karena suatu hari temen gue yang namanya Idha pake baju bunga-bunga. Kalo menurut gue sih itu model baju zaman Firaun. Dengan muka tanpa dosa gue bilang “Ih baju Idha kaya tante-tante, kaya baju nenek gue, iya ga wind? ”. Dengan entengnya pula Windri mengiyakan. Dan tanpa dosa lagi gue ngomong “Baiklah, mulai sekarang kalo manggil Idha tante aja”.

 Budhe

Tante yang gak mau kalah memberikan julukan pun ikut mengusulkan berhubung Windri ini punya cowok yang akrab dipanggil Pakdhe maka dengan tepuk tangan gue dan tante disyahkan Windri dipanggil dengan Budhe
Nenek

Apesnya gue dapet panggilam ini. Kesannya tua banget cinn. kenapa ga teteh atau apa gitu yang lebih keren? Nama ini dilahirkan setelah Tante sama budhe udah kehabisan akal mencari nama” tua selain tante dan Budhe, saat itu otak mereka mentok sampai di panggilan Nenek. Gue shock. Berasa senjata makan tuan, masih mending gue ngasih nama keren tante eh guenya malah jadi nenek. Mana ada nenek dengan muka unyu-unyu kaya gue. :P
 
Yups sejak saat itu Nenek, tante sama budhe adalah panggilan akrab kita bertiga. Bahkan kita bakalan canggung kalo harus manggil mereka dengan nama asli. Soalnya jarang banget manggil nama asli. Diikuti anak Asrama lain yang ikut mempopulerkan nama itu. Dan Entah kenapa kita di Asrama tinggal 1 kamar dan di kerjaan pun 1 ruangan. Mungkin Jodoh kali ya? #eh. 


Berangkat kerja bareng, pulang bareng dan tidur bareng di kasur masing-masing.  Bayangkan tiap kali lihat muka yang sama APA GA BOSEN? Jawabannya adalah ENGGA. Karena setahu gue:

Persahabatan itu tak kan pernah ada  kata bosan. Sahabat akan selalu melengkapi. Berbagi saat suka maupun duka. Dan Ada di setiap kita membutuhkan. Tanpa adanya sahabat hidup akan menjadi hampa. Kehilangan salah satu sahabat sudah seperti kehilangan seperempat nyawa sendiri. SEPI dan SUNYI. Hargailah sahabatmu dan buatlah mereka selalu tersenyum.

Beberapa penampakan Trio B03

Berangkat nyari duit
sehabis nyari duit
Mau nyaingin Shinta Jojo
Ga jelas apa maksud foto ini
Gue lebih pantes jadi adiknya Tante :3
 
Temanya merah + pink

Gaje di kamar
Ada penampakan di belakang -___-

Sayangnya jarak dan waktu telah memisahkan kita *sok dramatis cuy*. kita bertiga sudah terpisah, antara Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jogjakarta namun beruntung Persahabatan itu tidak lantas berakhir dan masih terjalin hingga sekarang. 

Salam hangat Trio B03

Akhir kata MATURNUWUN udah mampir.


24 comments:

  1. kasian yang dapet julukan nenek.. :D

    ReplyDelete
  2. jadi inget jaman SMA dulu, gue pun terpaksa menyerahkan diri ke asrama biar fokus belajar. bukannya fokus, malah tambah temen buat ngegosip bareng... sampe sekarang belom ada yg bsa gantiin posisi sahabat gu, yaitu SHANTI RATNAWATI.. my best best best friend (jgn anggep dia sodara gue) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru juga gue mau bilang "SHANTI KAN KEMBARAN ELO SHIN?"
      eh udah dikasih note.. :P

      Delete
  3. seneng ya, bisa deket banget bahkan sampe bisa bikin trio. Pasti ada suka dan dukanya, termasuk saat dipanggil kek gitu wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. -__-..
      justru nama panggilan itu yang bikin kita ngerasa deket satu sama lain dibandingkan dengan yang lain..
      errr.. ribet bahasanya :D

      Delete
  4. Longlast ya nek #Ehh
    hahhahhah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. -___- ..
      semacam tekanan batin gitu miss dipanggil kaya gitu :'(

      Delete
  5. wah...dalem ya persahabatannya mbak nenek#eh#dijejelibecak mbak Laini maksudnya...
    semoga jarak nggak lantas memutus semuanya ya mbak... :)

    ReplyDelete
  6. hahahhaa.. nenek.. nenek.... njirr gue ngakak liat poto2 narsisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om, kenapakah manggil manggil ? -___-
      awas kebablasan liat fotonya ntar naksir.. :P

      Delete
  7. boleh kenalan sama si nenek Lan? hoho di getok tungket..

    ReplyDelete
  8. Nice blog sobat..
    postingan2nya juga sangat bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)

    terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  9. aku juga ada tuh klik kayak gitu tapi 8 orang. sama aja deh narsis juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 8 orang???
      bentuk Girlband aja kakaknya :P

      Delete
  10. Haha, fotonya lucu-lucu banget! :D

    ReplyDelete
  11. kangeen sahabat2 ku yang juga dipisahkan oleh waktu dan tempat :'(

    ReplyDelete
  12. Kapan nih keluarin single? Aku tunggu yah,,, aku mau kok jadi devisi pemasarannya di Makassar. Hehehehe\


    Btw klo berkenan, follow balik yah! Salam kenal dariku blogger Makassar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm.. ehmm *cek cek cek*
      suara gue terlalu merdu kawan :D

      Delete