Tuesday 23 October 2012

#SOCMEDFEST2012 bersama Komunitas Blogger paling Kece KANCUT KEBLENGER


Alohaaaaaaaa… Apa kabaraaaaaaaaaaaaaaaa konco konco semuaaaaa?????? #lebayabis
Gak terasa ternyata ini rumah udah penuh sarang laba-lama aja. 2 bulan lebih ga dibersihin eui. Ciyusss? Mieapa??

Wow mungkin dari sekian banyak orang yang ngaku blogger gue satu termasuk blogger abal-abal karena menulis laporan yang amat sangat telat. Jadi ceritanya tanggal 13-14 Oktober kemarin gue dateng ke Acara SOCIAL MEDIA FESTIVAL di Area Parkir Kolam Renang Senayan bersama komunitas Blogger paling Kece KANCUT KEBLENGER.  Acaranya sih dari tanggal 13 tapi berhubung gue ini orang sibuk maka absenlah sehari #PLAK.


Gue anak perantauan, gue gak tau jalan dan sampailah gue ke tingkat Galau mikirin gimana caranya bisa sampe TKP. Berkat Social Media pula akhirnya gue nemu jalan menuju TKP. Janjian sama anak KK MasMblo, Kembar, sama Manda jam 3 di JCC SENAYAN, gue coba berperang dengan waktu dan mutusin jam 13.00 WIB jalan dari kost. Tapi emangnya gue anak Indonesia jam 13.30 baru jalan #jamkaret.  15 menit nunggu angkot dan ternyata setelah dateng angkotnya penuh. Dafuq, berasa jadi korban PHP maka berpalinglah gue ke abang Ojek alhasil 3 kali ongkos angkot gue kasih ke abang ojek. Turun di shelter busway Sumur Bor langsung cabut ke Harmoni dan ambil arah Blok M.

Dan apa yang terjadi selanjutnya?? Gue malah turun di halte bundaran SENAYAN. Emang dari awal gak ngeh kalo nih halte BUNDARAN bukan JCC seinget gue namanya SENAYAN aja. Sehabis turun perasaan gak enak dan merasa  ada yang gak beres, gue langsung telp Manda dan ternyata gue SALAH JURUSANNNN WOIII!!!..  Maka naiklah lagi ke lawan arah dan turun di Benhil, selanjutnya adalah shelter busway terpanjang yang pernah gue temuin. Gue mesti jalan entah berapa ratusan meter untuk ambil arah PLuit. Dan ternyata udah capek-capek jalan di halte Semanggi depannya udah JCC. Dafuq again.  Ditambah gue sempet liat tuh peta busway ternyata kalo mau ke JCC cukup naik dari Grogol. Ga perlu sampai harmoni dan gak perlu capek capek jalan melintasi Semanggi. Dafuq again.

Sampai di JCC berhubung MAsMblo dan kembar udah jalan duluan gue jalan sama Manda. Berkat duit ceban dan abang tukang ojek LAGI akhirnya kita sampai di TEKAPE dan langsung disambut dengan  pemandangan ini :

Mereka bertiga lagi ikutan kuis main Kocok-kocok-an
Selanjutnya kita muter-muter bentar dan singgah ke Booth Kancut Keblenger. Mau tau apa kegiatan selanjutnya dan bagaimana kemeriahannya? Mau tau apa mau tau banget???


Berikut urutan kejadiannya #hallah
TKP - nonton flashmob di stage 2 – seru”an di booth - jaga booth (yang laen pada ikut flasmob gangnam style ) – nonton Project Pop - nonton OpenMic – Pulang ke rumah Ka Pina – Berangkuttt -  Penyerbuan warteg – Naik Bajaj menuju Halte TJ – TKP hari terakhir.


Penampakan Booth KK
Ramenyaaaa
flashmob gangnam style
Menggila bersama Project Pop
KK + @standup_kaskus
Rumah Ka Pina a.k Rumah Singgah -_-
penyerbuan warteg
Oke buat yang pengen tau keseruannya kaya gimana bisa diintip ke tulisan Mimin Kancut Keblenger berikut :


Dan di hari terakhir gue udah tepar buat jalan-jalan dan sehubungan cuaca yang panasnya minta ampun gue lebih milih buat nungguin booth. Yah walaupun seperti biasa berhubung gue itu orangnya pendiem apalagi kalo ketemu orang baru, maka jika ada pengunjung maka Rekan Kawancut lainnya lah yang menjelaskan . #Lainipendiem #Lainigakbisangomong #Lainigakmaujomblo #eh


Sorean dikit gue mulai singgah ke booth lain. Berhubung gue belum berpengalaman dengan yang namanya gratisan, gue gak cukup berhasil dalam pengumpulan barang gratisan. Udah pada keabisan stok eui. Kasihann.

Jam 7 malem kita beberes booth dan Kita pun menuju rumah masing masing. Berikut manusia penghuni booth terakhir.
Penghuni Terakhir
Salam Kancut
Kali ini pulangnya ga perlu muter-muter,  Cukup naik busway menuju Harmoni - transit ke Kalideres – naik angkot sekali – Nyamperin abang ojek. Well akhirnya nyampe rumah jam 21.30 WIB dan TEPARRR

Kesan :
Social Media Festival 2012 + Kancut Keblenger Kece Abisss.  Makasih Ka Pina selaku pemilik Kancut Keblenger beserta kawancut lainnya. Ini kali pertama gue dateng ke SMF dan ternyata gak bikin nyesel. SERUUUUUUU! Sampe jumpa di SMF taon depan.

Dokumentasi : Kancut Keblenger

Akhir kata MATURNUWUN udah mampir.

10 comments: