Wednesday 1 May 2013

TAMBAH TUA! Ck

27 April kemarin adalah pengulangan tanggal dimana tanggal tersebut gue dilahirkan.
Umur bertambah itu sama dengan tambah tua kan ya?
Itu berarti selain bertambah umur juga berkurang kan?
Well,
Ga terasa umur gue sekarang sudah bertambah satu, berasa agak tua gitu. ck
--

Gue gak bakalan bisa nulis ini kalau ga ada emak bapak disono,
Beliau yang ditunjuk Tuhan menjadi orang tua ,
Mendidik dari gue masih bayi dan gak mengerti apa-apa hingga menjadi gue yang sok tau kaya gini.
Beliau yang sudah men-fasilitasi segala fasilitas hingga gue agak tua begini.
Meskipun kadang dibalik ke-cuekan beliau tersimpan sejuta perhatian,
dibalik ke-cuekan beliau tersimpan sejuta kekhawatiran,
Gue yang sampai diumur sekarang belum bisa ngasih apa" ke Beliau,
Terutama untuk Ayah, I Miss U
Teruntuk Ibu yang selalu saja gue masih sering mengacuhkan segala perhatian beliau, tak memberi kabar sebelum beliau menelpon.
Terima kasih buat Ayah dan Ibu sudah menjadi orang tua yang sempurna,
Maaf jika selama ini Ananda masih saja merepotkan dan belum bisa membalas jasa kalian.
--
Gue gak bakalan bisa nulis ini kalau gak ada kakak" nan jauh disana,
Gue yang selalu ngerepotin dengan segala hal,
Meminta antar jemput sekolah, minta uang jajan dan juga minta yang aneh"
Adik gak akan bisa seperti ini tanpa kalian.
Terima kasih kakak, Adik menyayangi kakak semua
--
Gue gak bakalan bisa nulis ini tanpa adanya teman-teman
Baik teman sekolah, teman main di rumah, teman tempat bekerja maupun teman dunia maya,
Kalian yang udah bikin gue bisa bertahan menghadapi masalah yang ada,
Kalian yang udah bikin gue kuat
Kalian yang udah bikin gue tersenyum kembali setelah menangis.
Terima kasih kawan , Tanpa kalian ntah seperti apa gue saat ini.
--

Hidup ini tak akan Indah tanpa kalian semua,
Keluarga dan sahabat.
Gue pernah jatuh dan kalian membuat gue bisa kembali bangkit.
Gue pernah terluka dan kalian yang mengobatinya
Ibarat pohon,
"Gue hanyalah satu pohon merambat yang tanpa adanya tiang penyangga tak akan bisa berdiri menghadap matahari dengan gagahnya"

Terima kasih atas doa Ayah yang jauh disana, Ibu, Kakak, Adik serta teman teman semua.
Mohon maaf bila selama ini gue banyak khilaf ke kalian semua.
Semoga dengan bertambahnya umur ini gue bisa menjadi manusia yang lebih baik.
dan semoga rangkaian mimpi mimpi yang ada di otak ini bisa tercapai. Semoga. Amin

Dan terakhir untuk "Beliauku " aku disini akan selalu menunggu dirimu datang menjemput agar kita bisa menyempurnakan agama. Amin 

1 comment:

  1. Bagus blognya. . .
    kunjungi juga blog kami ya,, dan follow kami juga ingin cari teman blog. . . makasih

    www.rencongonshop.com

    ReplyDelete