Wednesday, 11 July 2012

Antara Brian dan Dita


Kyaaaaa gak kerasa udah lama banget ga bersihin rumah ni konco-konco *nyapu*. Postingan pertama di bulan ini gue persembahkan spesial buat keponakan gue yang paling unyu. Emang punya berapa keponakan Lai? Banyak gitu? | Gak juga sih, Cuma dua doank -___-


Namanya sih BRIANDITA, silahkan kalian fikir, Menurut konco–konco dia cowok atau cewek ? OKe daripada nunggu jawaban kalian lama mari di lanjut. Gue suka aneh sama orang rumah, ibu selalu manggil cucunya ini dengan “DITA” eh mamanya juga ikutan ketularan, Papanya juga sama. Dan akhirnya hampir semua keluarga gue manggil dia DITA *kecuali gue*.  FYI aja sih dulu kalo Brian ditanya namanya pasti nyebut “Briandita” tetapi briannya ga begitu jelas dan sekarang dia lebih terbiasa dengan DITA. Humnnnn

Dan ini dia kejadian yang masih nyangkut di otak gue tentang perilaku anak yang satu ini. Sebenernya ada banyak tapi terlalu banyak buat gue tulis disini.

GUE TIDUR BRIAN KABUR

Kejadian pertama : Tepatnya waktu lebaran kemarin, seperti biasa ini anak paling susah kalo diajak pulang ke rumahnya dan lebih seneng kalo tinggal di rumah simboknya (nenek), apalagi ada tantenya yang unyu ini #PLAK. Jadi ceritanya hari itu dia gak mau pulang ke rumah, jadilah tidur di kamar gue. Paginya pas gue bangun gue kaya anak ayam kehilangan induknya *kebalik*. Brian udah ngilang dari kamar dan entah kemana, Gue yang masih merem melek liat Papanya udah berdiri di depan pintu sambil nanya "Lah Dita mana ?". GUBRACK!! Gue semakin bengong. Dan akhirnya dengan setengah sadar gue pergi ke rumah belakang dan ternyata itu anak udah maen sama omnya di rumah belakang.

Kejadian kedua : Kejadiannya sama sewaktu lebaran tahun kemarin. Brian lagi ke rumah dan semua orang menghilang entah kemana sedangkan gue mesti ngejaga dia. Niat hati jadi tante baik ngajakin dia tidur siang, Tapi cuma gue ajak tiduran di kursi ruang tamu. Sampai kemudian gue bangun dan tuh anak udah gak ada. Tadinya gue mikir pasti maen ke tempat omnya. Tapi SAUDARA SAUDARA DIA GAK ADA *sengaja di caps biar dramatis*. Yups gue cari ke rumah belakang gak ada dan gue juga nyari di sekitar rumah, gak ketemu juga.


Gue minta tolong adek buat bantu nyari Brian. Toh seandainya  ke tetangga, dia cuma kenal sama Budhenya yang tinggal di rumah sebelah, namun hasilnya NIHIL dia gak ada di sana. Setelah otak gue gak bisa  mikir lagi tiba tiba adek sms “Brian udah ketemu, dia di tempat Mbak Shinta”. Kyaaaaa akhirnya gue bisa bernafas lega. Mbak Shinta adalah pengasuh / mbaknya Brian yang kebetulan rumahnya gak jauh dari rumah. Pantes aja tu anak nyantol disana. Dan telisik punya telisik, atas dasar sedikit interview dengan tuh anak ternyata dia berniat ke warung yang kebetulan gak jauh dari rumah Mbak Shinta, berhubung warung tutup gegara lebaran pas dia jalan pulang ke rumah dia liat Mbak Shinta dan nyantol lah tuh anak disana.

Kesimpulan dari dua kejadian di atas adalah jangan sampai terlelap ketika jaga anak kecil


Taraaaaaaaa dan tanggal 4 Juli kemarin adalah bertepatan Brian berumur 4 tahun.

Selamat Ulang Tahun 
“BRIANDITA RIZKY PRATAMA PUTRA”

ulang tahun Brian yang pertama, itu fotonya unyu kan? :D
Semoga Brian bisa menjadi anak yang Sholeh dan membanggakan bagi semua keluarga, diikuti semoga dan semoga yang lainnya. Amin

Yang penasaran betapa unyunya nih anak yuk mari diintip dimari:
Sebenernya foto paling unyu sewaktu dia dibawah satu tahun namun sayangnya dokumentasi ada di Jogja. -__-

kenalin konco-konco, ini nih yang namanya DITA, pinjem kerudung mbok-tuonya
Edisi Ulang Tahun 1
Itu Kadonya Brian, berdua sama Aldi ponakan gue yang pertama

Entah dia melongo kaya gitu karena apa -__-

Penampakan setelah kabur *masih dengan dotnya*

Ceritanya dia lagi action di depan kamera. #Sokiyyeh


MMS dari mamanya Brian, ceritanya bonyok sehabis berantem #eh, 

TENANG!! dia pake celana kok -__-
Lebaran dua tahun yang lalu :D

Ya Tuhan, besok Brian mesti berangkat ke Manado karena eyangnya di sana sakit. Dan rencananya balik ke  Jogja sehabis lebaran nanti. Oh yeaahhh itu berarti tepatnya gue gak bisa ketemu dia Lebaran nanti *nangis*

Tapi apa boleh buat, ini keputusan ortunya. semoga eyang cepet sembuh dan Brian bisa lebaran di Jogja. Amin

 Akhir kata MATURNUWUN udah mampir.

14 comments:

  1. Unyuu, nduutt,, Comel ^_^
    Titip cium yaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^__^..
      SIAP miss, ntar kalo ketemu yah :P

      Delete
  2. waaa keponakannyaa luuwcuuk :)
    salam hangat buaaat merekaa yakk {}

    ReplyDelete
  3. berarti cowok nih.. :D

    kok 4 tahun masih unyu2 gitu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoih kak,
      Itu fotonya entah umur dia berapa..
      setahun yang lalu :D

      Delete
  4. hahaha.. aku punya ponakan yg lebih memusingkan lagi. kalo bukan kabur dari rumah tuh pasti isi kamarku da dibongkar2 :D

    tapi ya senakal apapun mereka, mereka tetep unyu dan menjadi tanggung jawab kita sebagai tantenya buat tetep nasehatin mereka buat kurangi bandelnya.

    oiaa.. selamat ulang tahun untuk dek briandita walo harinya da lewat berapa hari :)

    nanti dek brian ketemu aku deh di manado :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha.
      emang yah kalo anak kecil tuh identik dengan Nakal dan Usil tapi ngegemesin.

      Kyaaaaa iya jangan" ntar Brian ketemu sama Ka Ai di Manado :D

      Delete
  5. sebelum ke manado kon transit neng jakarte dlu....

    ReplyDelete
  6. wohooo...lucunyaaaa..seper-unyu-an sama akika~ #plaak

    ayo Dita,eh Brian,nakalnya kalo ama mbak Laini aja ya,kalo sama yg lain jangan nakal :)

    ReplyDelete
  7. kok unyunya beda yah sama tantenya brian *lirikkanankiri*
    kabuuuuuuur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. *keselek*
      Iyeee soalnya brian.nya cowok abang jadi unyunya pasti sama kaya om.nya :D #ngeles

      Delete